Tuesday, July 5, 2011

Oguri Shun :*

Diposkan oleh Popuri di 12:18 AM
Habis jadi saksi di nikahan temen
Dempel-dempel tembok nyari semut baris di dinding 


Baru kesampaian nih nulis ini. Bahasin kakak aku yang nyasar ke Jepang. Gak tau deh gimana awalnya, sampai-sampai dia bisa jadi artis. Tapi nanti kalau suatu saat dia balik ke rumah, bakal tetep aku terima dengan baik-baik. aku kan nggak pendendam.
Pas senyum, ketemu aku, seneng banget kayaknya ketemu aku, padahal aku biasa aja meeen.
 Okelah, udah jangan pada ngamuk gitu, dia bukan siapa-siapa aku kecuali mantan pacar idola aku. Masa suruh ngidolain kamu, masuk tivi aja nggak pernah.
Masnya lagi bobok :*
Kenapa ngidolain dia? Ya dia cakep, panteslah di idolain, orang tukul aja bisa kamu idolain, kenapa dia enggak :P
Aneh ya, tapi tetep cakep.
Hnnngg, Pokonya dia cakep, aku nggak akan nolak dijadiin adiknya :P


Well, selamat malam menjelang pagi Oguri Shun








0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review