Tuesday, July 5, 2011

Shirota Yuu, Alay-pun Tetep SluuuRRRppps..! :9

Diposkan oleh Popuri di 11:45 AM
Aku nggak ngerti, apa di Jepang itu ada yang namanya anak layangan kaya di Indonesia gini. Ada sih kayaknya dimana-mana, cuma mungkin disana nggak begitu di urusin masalah-masalah kaya gitu-gitu. Orang Indonesia aja yang mungkin kurang kerjaan  kreatif trus sempet bikin istilah kaya gitu.
Nah sekarang aku mau ngomongin soal Shirota Yuu si ganteng dari goa hantu itu (kalau dia beneran dari goa, aku rela sampai nenek-nenek tinggal di goa ga keluar).
Ehh, jangan-jangan aku ngomongin gini ada yang nggak ngerti siapa Shirota Yuu? Duhh baca ini deh
Nah udah tau kan semua, siapa Shirota Slurp Yuu? 
Sekarang giliranku komen tentang dia, well, mungkin 90% dia K.E.R.E.N, tapi namanya manusia ya pasti nggak sempurna kan, kalau sempurna brarti bukan manusia. Ini masalah foto-fotonya. Tau kan ciri-ciri alay yang kalau difoto pake gaya 'piss' gitu? Pas googling gambarnya dia kok aku nemu banyak foto dengan gaya beginian. 


Hello, guweh imyuuuut khan? Uhh unyuuu ;)

Ini cuma tujuh dari jutaan foto-fotonya yang ada di dunia maya. Belum yang ada di dompetnya, di hapenya, di album fotonya, di komputernya, di kamar mandi, di gudang, di bungkus snack, di hatiku ^^ pokonya dimana aja deh.






Nggak tau itu hobi atau emang kelainan, sehingga dia make gaya edisi alay bagi orang Indonesia di masa kini. Atau mungkin di lagi khilaf, eh tapi khilaf kok sampe ratusan ribu. Whatever lah, pokonya itu gaya bikin mules banget. Gayanya loh. Bukan orangnya, kalau orangnya sih tetep T.O.P kemanamana.







Bahkan kalau nggak ada pilihan lain lagi, seandainya nanti aku harus nikah dengan dia yang masih sakit pose 'piss' gitu ya nggak apa-apa deh, aku terima aja. :P






1 komentar:

Anonymous said...

OH MY. Sori gua baru mampir :9 Gua sukaaaaak doh dasar, lucu gitu muka bule gaya harajukuuu. Duuuh. Alay-alay juga tetep diembat 'kan, untuk lu cakep bang (?) OK, tengs~

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review