Saturday, July 10, 2010

This is mY id0L!

Diposkan oleh Popuri di 7:45 PM
Dari jaman mengenal bola, aku udah suka sama Jerman. Gtw deh kenapa, tapi kemungkinan besar karena pemaennya pada cakepcakep kali ya? Ya kayaknya sih itu kandidat alasan utama. Hah? Masak udah tau kayak gitu, padahal kenal bola pertama kali itu jaman aku belum berani nyebrang jalan sendiri looohh.

Kalau dulu aku suka banget sama Miroslav Klose.
Terpesona waktu ngegolin trus salto itu. Yaahhh jamannya dia masih muda gitu.

Tapi ini gambar udah tuaan ya?









Trus ganti suka sama Bastian Schweinsteiger.Padahal kalu dari deket dia nyeremin banget loh wajahnya kayak udah pernah ketemu aja!.
Hhaha, sampai dulu pernah niat ngirim surat ke dia :P
edyyyaaannn....







Ehhh sekarang ganti lagi suka sama Mesut Ozil yang kata kakakku wajahnya kayak habis digebukkin orang. Huuuaaaah, whatever, aku tetep suka. Dia itu ternyata orang Turki yang durhaka pada negaranya trus pindah ke Jerman. Untungnya sih pindah ke Jerman, kalo enggak bakal nyesel tuh orang nggak punya fans kaya aku gini.












* gambar yang diunggah disini adalah yang jelek-jelek saja, karena yang bagus aku simpen sendiri ;)

WAKAWAKA!

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review