Friday, March 25, 2011

Wiw, Drama Jepang Ternyata OK Juga :D

Diposkan oleh Popuri di 10:37 PM
Awalnya sih aku nggak tau apa itu film-film Jepang. Hhehe, katro ya. Sebelumnya aku cuma lihat dua film, yaitu Azumi sama The Last Samurai. Itu udah lamaaaa banget pas jaman SMA. Gara-garanya juga karena disetelin waktu SMA.

Azumi itu disetelin waktu aku ikutan ekskul Bahasa Jepang.



Kalau The Last Samurai disetelin, buat review Bahasa Inggris, kalau nggak salah.



Nah kemaren itu, nggak sengaja sebenarnya. Waktu di kosan, kamar sebelah, kamar nomer tiga. Hhehe. Vita sama Mb Wiwik liat drama Jepang, judulnya...., wait googling dulu bentar, karena jujur sampai sekarang aku nggak tau apa judul lengkapnya.

--------------------GOOGLING--------------------

Oke udah dapet judulnya, Hanazakari no Kimitachi e. Awalnya sih nggak tertarik, lihat drama gitu nggak mudeng. Nah trus pas dilihat-lihat, kok yang jadi Sano Izumi a.k.a Oguri Shun kaya Ozil ya... Hhehe, jadi agak tertarik gitu, trus akhirnya nonton.
----Nonton, nonton, nonton, sampai selesai----

Jadi mulanya gara-gara lihat Sano Izumi mirip Mesut Ozil.

Oke, sekarang kembali ke filmnya. Menurutku sih bagus. Ceritanya lucu banget. Hahahahahahahah, aku aja masih bisa ketawa kalau inget itu. Mungkin next posting ya, aku bakal ngasih review ke drama itu. Kalau ada waktu :)


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH, AKU MASIH KETAWA AJA INGET ITU
XP XP XP

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review