Wednesday, July 25, 2012

Zayn Malik is So Argghhh!

Diposkan oleh Popuri di 5:33 PM
Bulan puasa dan Zayn Malik adalah sesuatu yang menggoda kalbu. Sungguh, aku nggak ngerti kenapa Zayn Malik jadi lebih as+hk%^h@98)p!*d$ety pas puasa gini. Ya aku normal sih, makanya kalau liat Zayn Malik jadi haus. Dia emang bikin hati panas plus tenggorokan kering.
Kemarin sempet ngayal-ngayal gitu deh. Gimana seandainya aku jadi istrinya Zayn Malik *inget umur* #biarindeh. Pas bulan puasa gini pasti aku bakal susah puasa. Batal mulu. Kenapa coba? Masa nggak tahu? Aihhhhh. Dia kan panasssss!
Ya %^7nj374I#2:k8d. Bayangin aja, lagi puasa, eh liat suami yang sejelek dia, tiap detik pengennya meluk mulu kan? UWUWUWUWUWUWUUUWWW. Batal deh puasaku :3
Semakin mengacau ya saya. Kalau mau jadi istrinya Zayn Malik, paling enggak aku harus secantik Perrie Edwards. Lah guweh??? Seujung kakinya aja enggak ada. :( Jauuuhh banget. Ibarat aku masih di Indonesia, dia udah di Inggris. Eh, emang bener gitu ya?

Zain on bed rzayn on bed l 

Coba ini dilihat, yang puasa masih betah enggak?  




 


Pasti pada pengen :9 Pengen buruan buka, Kakaaaakkk!
ttd popuri

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review