Friday, January 27, 2012

Real Madrid is Better than Before

Diposkan oleh Popuri di 10:46 PM
Kemarin el clasico lagi dan Real Madrid kalah lagi. Kapan ya Real Madrid bisa menang???
Meski pertandingan kemarin hanya perempat final Copa del Rey dan di  klasemen Real Madrid tetap 5 poin di atas Barcelona, tetap saja el clasico itu gengsi.
Sebenarnya nggak terlalu mengecewakan juga kalau nonton pertandingan leg kedua kemarin. Real Madrid main bagus, bahkan menurutku jauuuh lebih baik dari leg pertama yang di Santiago Bernabeu minggu lalu. Entahlah apa yang membuat mereka jadi begitu bersemangat. Bisa jadi karena ketertinggalan dari leg pertama kemarin bikin semangat pemainnya.
Real-MadridSebelumnya, aku mikir kalau el clasico di Camp Nou itu bakal jauh dari kemenangan untuk Real Madrid. Tapi setelah menyaksikan pertandingan yang seru banget kemarin, aku jadi yakin, kalau mereka sebenarnya bisa dikalahkan. Yang nonton pasti tahu kan, bagaimana super offensifnya Real Madrid kemarin. Mereka banyak menciptakan peluang gol loh, tapi ya masalahnya memang kurang beruntung saja jadi batal gol deh. Bahkan aku yakin kalau Barcelona kewalahan loh, hayooo ngakuuu.
Salah satu hal baik yang di dapat dari pertandingan kemarin adalah mental pemain Real Madrid yang kembali. Arbeloa bilang kalau mereka mulai yakin kalau  Barcelona itu bisa dikalahkan. Yes!!
Meskipun kalah, aku cukup puas sama pertandingan itu. Nggak malu-maluin lah yang jelas, 2-2 di Camp Nou itu hasil yang bagus loh. Ditambah permainan yang oke. Sayang ya, wasitnya kemarin itu sesuasu banget. Pengen tak gaplokin. Hitung saja berapa kartu yang di dapat Real Madrid, berapa yang di dapat Barcelona. Ahh, sit wasittttttt!!!
Tapi ya sudahlah, memang mereka sedang kurang beruntung.
Can’t wait for the next el clasico, it will be great match, i’m sure :)

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review