Tuesday, March 6, 2012

Feliz Cumpleanos Real Madrid!

Diposkan oleh Popuri di 2:03 PM

Ini posting pertama di bulan Maret 2012 dan hari keduaku di semester baru, semester 6. Walaupun nggak ada hubungannya antara tanggal, hari keberapa aku kuliah sama keharusan posting di blog, tapi aku ngerasa perlu nulis aja di blog. Kenapa? Karena hari ini ulang tahun Real Madrid. Jujur, aku nggak pernah mengingat-ingat kapan ulang tahun Real Madrid yang aku tahu dari di Wikipedia.

Kenapa aku suka Real Madrid? Alasannya simpel, yaitu karena Ozil main disana. Kedengaran aneh nggak sih? Kalau iya ya biarin, emang kenyataannya begitu. Dulu, aku nggak begitu suka sama klub-klub sepakbola yang kerjaannya main di liga apapun itu. Alasannya adalah pemain di liga itu bisa pindah-pindah ke mana aja. Ini jadi masalah kalau seseorang, seperti aku contohnya, yang suka sebuah klub sepakbola karena ada seseorang yang didemenin. Misalnya gini, aku suka sama Miroslav Klose, dan gara-gara itu aku jadi suka Bayern Munich, klubnya dulu. Nah Klose kan barusan pindah ke Lazio, apa aku juga harus gantian jadi pendukung Lazio juga, atau aku tetap saja jadi pendukung Bayer Munich, atau aku dukung dua-duanya? Yang jelas itu susah sekali.

Kenapa aku suka Ozil juga harus dijawab, karena itu berhubungan dengan Jerman dan lain-lain. Nanti aku bakal ceritain gimana perjalananku bisa suka Real Madrid dalam beberapa seri, biar keren!

Real Madrid menurutku adalah sebuah klub sepakbola yang keren. Paling tidak untuk saat-saat ini sejak aku mengikuti dan bisa dibilang jadi pendukungnya. Terlepas dari perang antar supporternya di Indonesia dengan supporter klub rival. Atau dengan orang-orang yang menilai Real Madrid hanya dengan membandingkan mana yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, bukan sebagai kesatuan.

Untuk prestasi, sudah jangan ditanyakan lagi apa pencapaian mereka. Sekalipun klub itu juga mempunyai beberapa kekurangan, tapi aku pikir Real Madrid lebih banya sisi positif dibandingkan dengan negatifnya. Jadi tidak ada alasan bagiku buat menjelek-jelekkan Real Madrid.  Kecuali aku pendukung tim sebelah yang akan berpikir Real Madrid itu tidak akan pernah ada baiknya, yang selalu menganggap kekurangannya adalah sebuah keburukan yang besar, dan prestasi yang telah didapat tidak berarti.  Real Madrid is great!

Akhir posting ini, dan yang menjadi tujuan dari tulisan ini adalah

FELIZ CUMPLEANOS REAL MADRID!

HAPPY 110th BIRTHDAY!

HALA MADRID!

     

ttd popuri

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review