Tuesday, March 27, 2012

Watta Day!

Diposkan oleh Popuri di 8:09 PM
Pernah nggak kalian merasa bahwa seluruh dunia mengerjaimu sehari itu? Well, aku kemarin habis ngerasain itu.
Jadi ceritanya begini. Senin, 26 Maret 2012, aku berencana minta surat pengantar di kelurahan buat bikin SKCK. Datang ke kelurahan, sekalian minta legalisasi KTP n Kartu Keluarga. Nah ternyata, KTP yang aku fotokopi di rumah buat dimintain legalisasi itu nggak seharusnya dipotong kecil-kecil. Nah, punyaku kan aku potong gitu. Jadi fotokopi lagi deh balik.
Oke, itu sebenarnya bukan masalah. Udah dapat surat pengantar dari kelurahan tinggal ke kecamatan. Sampai di kecamatan sih merasa tidak ada yang tidak beres, semuanya lancar, sampai aku dapat tanda tangan dan stempel. Nah, masalahnya pas mau pulang, di parkiran, aku baca surat pengantar yang dibikin tadi itu ternyata salah nama, yang harusnya pakai ‘m’ ditulis pakai ‘n’. Mau gimana lagi, udah tanggung, asal aja deh, aku coret pakai bolpen, kalau masalah laku nggak laku biar pak polisi yang menentukan, lagian aku juga nggak langsung bikin buat hari itu, soalnya belum punya foto.
Habis itu aku berangkat ke kampus buat nuntut ilmu nih ceritanya. Udah bawaanya banyak, tangan kanan bawa folder, tangan kiri bawa helm. Tas ranselku yang biasanya aku dekap di depan jadi nggak bisa kan kalau gini ceritanya, jadi terpaksa aku taruh belakang. Turun dari bis itu aku kok ngerasa nggak enak ya, soalnya tadi pas mau turun ada bapak-bapak tukang kuda lumping yang manggil-manggil aku mulu pas mau turun dari bis tadi.
Terus kan aku naik angkot nih, penuh juga. Sesek bener. Aku raba tasku, eh, kok kantong bagian depan kebuka dikit, agak cemas nih, aku grepe-grepe nyari hape disana, soalnya hapeku disana. Agak lega soalnya ketemu hape yang bagus. Iya, bukannya sombong, aku ada tiga hape, untuk bisnis semata.

Akhirnya tiba di kosan, mau nyari hape yang satunya, yang isinya nomor utamaku, ehh, kok nggak ada, masih tenang nih, aku obrak-abrik beberapa kali, dan well, hasilnya tetep sama kalau hapeku tidak ada di dalam tas. Langsung panik. Hubungin orang rumah, kali aja hapeku ketinggalan di rumah. Yang dihubungin pada lagi di luar semua, mau hubungin Ibu, ehh hapenya mati. Akhirnya hubungin tanteku, yang rumahnya sebelah rumahku buat nyariin hapeku, katanya sih nggak ada.
Mulai GALAU~~~~
Masih nggak percaya dan yakin bahwa hapeku ada di rumah. Akhirnya memutuskan buat balik lagi ke rumah setelah kuliah nanti. Aku langsung lanjutin ngerjain  tugas yang belum aku buat, agak nggak konsen dan uring-uringan waktu ditanyain beberapa temen di kos. Yah, lagian lagi kesusahan juga pada tanya macem-macem.
Singkat aja ya, kelamaaen mesti cerita kuliah dansebagainyasebagaiiinyyyaaaa….
Akhirnya habis kuliah, pulang bareng temen, udah hampir maghrib gitu, eeee, baru keluar bentar, udah ujan aja. Yaudah, neduh dulu, lumayan lama dan banyak petir. Aku takut itu, mana kita neduh di warung pinggir jalan yang udah nggak dipakai, gelap lagi. Sambil neduh, aku coba telponin tuh hapeku yang diduga ilang, ternyata dari tadi siang sampai sekarang masih bisa ditelpon. Agak bingung, masa iya kalau ilang atau dimaling nggak dimatiin sih, jadinya baik sangka deh, hapeku dirumah, iya di rumah. Ujan masih dikit-dikit, tapi nekat aja diterobos, soalnya kalau enggak, aku nggak bakal pulang-pulang. Sudah, badanku basah, emang nggak bawa jas hujan sih.
Sebelum ke rumah mampir dulu tuh nyetakin foto. Perut udah nyanyi aja, semacm keroncongan kayak di iklan energen, sayangnya aku nggak doyan energen, kalau doyan udah aku sumpel pake itu biar nggak berisik.
Skip skip skip!
Sampai di rumah langsung nyariin hape, sekitar jam 20.30 mungkin. Ngobrak-abrik meja belajar sampai gini gitu. ternyata emang nggak ada. Lemes beneran. Bukan apa-apa sih, itu juga hape sebenarnya bukan aku yang beli, tapi hape nganggur punya kakak yang nggak dipakai, yaudah aku pakai aja. Nah, masalahnya, itu kan barang orang, aku ilangin gitu. Kan nggak enak :(
Duh, endingnya jelek banget ya? Biarin yang penting mintzzzz…!!!

SEDIH :((((((
xoxo
ttd popuri

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review