Friday, April 15, 2011

The Invisible Number!

Diposkan oleh Popuri di 11:01 PM
Barusan tiba-tiba ada orang yang entah siapa itu, nelpon ke nomorku pake privat number. Biasanya sih kalau ada telpon kaya gitu, nggak aku jawab. Lagian mau telpon aja mesti pake privat number sih, emang les? Nah kali ini berhubung lagi baik, aku angkat deh telponnya. Pas diangkat telponnya, eh dia diem aja, malah kemudian dimatiin telponnya. Itu dua kali gitu.
Akhirnya setelah itu ada sms masuk ke hp, dari nomor yang nggak dikenal. Kalau aku tebak sih itu nomor orang yang nelpon tadi. Biasanya aku juga nggak pernah nanggepin SMS nggak jelas gitu, tapi berhubung lagi baik ya udah aku belesin deh.
Ini percakapan lewat SMS.

Pelaku:
X : Sebenernya mau aku kasih nama Mr. X, tapi berhubung nggak jelas juga dia laki atau perempuan, makanya aku kasih nama X aja. Kasian kalau dikasih nama Mr. X, ternyata dia perempuan. No Hp: 085640837xxx
Aku: 08564058xxxx

X: malem (ini nggak penting banget, aku juga udah tau ini malam apa siang, nggak perlu dikasih tau)
Aku: sp? (siapa?)
X: u dlu nnti bru q (ini aneh, lha wong yang sms dia dulu masak aku yang suruh nyebutin siapa aku? bego dia)
Aku: sing butuh sopo? (yang butuh siapa)
X: u tu orng mana lki pa prmpan q tdi ngck nmr trus dpet no ni
Aku: laki2
(aku jawab gini dengan dugaan si X itu laki, jadi kalau aku ngaku laki dia langsung kabur)
X: bner g' bhg (ternyata dugaanku salah, entah dia perempuan atau maho, soalnya aku masih yakin dia laki.)
Aku: iya
X: u orng mna
Aku: sumatra (aku jawab gitu soalnya aku nebak si X orang Jawa, biar keliatah jauh gitu, padahal aku dari Semarang)
X:smtra tp kok bsa b.jwa aneh no hp ya jga (bego dia, emang orang sumatra nggak boleh bisa bahasa Jawa?)
Aku: emg knp? ak bkn org inggris tp bs bhs inggris
(aku boong, aku padahal keturunan british, tapi tetep nggak sombong dong:P lohh?)
X: tp kn aneh msak no hp smtra gtu si kn aneh, tp u tu jlas bhngya
Aku: jadi kalo ak bli no di jawa gak boleh dipake di sumatra? kalo ortu dari jawa aku ga boleh lancar ngmg jawa???
(aku mulai sengak, hahahahahaha)
X: oh gtu bner u tu g' bhng trus u klas brpa..! (ternyata dia masih kecil, masa nanyain kelas ke aku? brarti dia anak sekolah dong?)
Aku: kelas??? udah tua x gw, ok met mlm bye! (aku jawab gitu sebagai penutup secara paksa)


Dan setelah itu si X nggak balesin lagi. Dugaanku yang pertama, karena dia nganggep aku udah tua banget. Kedua dia sadar kalau aku bilang 'bye' tadi artinya udah-ya-jangan-ganggu-orang-malem-gini.

Dari tulisan di atas bisa diambil kesimpulan bahwa si X yang belum jelas kelaminnya laki-laki atau perempuan itu tidak mengenal tanda baca dengan baik. Buktinya di sms dia teruuusss aja nggak pake tanda baca, bikin bingung.

Lagian ada ya, orang sengaja sms ke nomor nggak dikenal cuma buat kenalan. Iya kalau dapetnya sesuai keinginan, kalau dapetnya yang serem gimana coba? Kayak preman gitu? Bisa dijadiin anak buahnya kamu entar!





0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review