Tuesday, April 26, 2011

Sekarang Jamannya Iklan Sozzis!

Diposkan oleh Popuri di 11:54 AM
Artis sekarang banyak banget. Kayaknya hari gini banyak cara untuk menjadi artis. Kalau kamu beneran ngebet pengen jadi artis caranya gampang. Tinggal lipsync video nggak jelas trus upload di youtube. Kasih tau ke tementemen. Beres! Tinggal nunggu, paling lama sebulan bakal dicari-cari wartawan. Sebulan masuk tv, di tiap stasiun, tiap menit bakal nongol wajah kamu dengan background video geje kamu. Sebulan kemudian orang bakal udah lupa sama kamu. Namanya juga instan, kelarnya juga instan juga dong. Lagian seneng banget sama yang instan-instan, makan mie instan aja nggak boleh banyak-banyak kok!
Nah, tingkat ketenaran seseorang itu sebenarnya bisa diukur lewat se
buah iklan. Iklan tersebut adalah #iklansozzis. Ketika seorang artis sudah pernah membintangi iklan ini. Sudah dapat dipastikan artis tersebut pernah berjaya di masanya. Jadi buat artis yang belum pernah membintangi iklan ini, jangan puas dulu :P Dengan kata lain, tingkat ketenaran seseorang bisa diukur dengan sudah atau belum mereka membintangi iklan sozzis :D
Nggak tau kenapa, tiap liat iklan sosis, eh sozzis, gimana sih nulisnya? Ya pokoknya gitu deh. Aku jadi pengen nangis. Kenapa ya yang jadi modelnya mesti keliatan ehmmmm gitu?
Ya ampuuun

Ni model, oh yeeaaa semes suka makan sosis :)


0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review