Friday, April 1, 2011

Tubby!

Diposkan oleh Popuri di 8:12 AM
Masih inget kan acara anak-anak yang dulu di Indosiar itu. Yang isinya ada empat boneka bulet-bulet warna ungu, ijo, kuning, sama merah?
Sebenarnya sih udah kadaluwarsa kalau mesti bahas boneka-boneka itu lagi. Awalnya kepikiran boneka yang katanya lucu itu gara-gara waktu kemarin pas kuliah pembelajaran membaca. Dosenku, bukan salah satu tubby itu loh, ngebetein banget. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Cuma diotak kami itu udah tertanam sugesti bahwa dosen ybs itu nyebelin. Makanya tiap kuliah sama dia bawaannya males teruuuusss.
Kemarin pas ikut kuliahnya bapak itu, aku kan duduk jejeran sama Yaya, nggak perlu aku jelasin siapa Yaya itu, karena itu nggak berpengaruh di tulisan ini. Seperti biasanya kami berdua, mungkin juga sekelas terserang bete stadium akhir. Akhirnya kami, aku sama Yaya, bukan sama dosennya looh, mencari kesibukan gambar-gambar di loos leaf, nggak
jelas gitu deh pokoknya. Nah sebenarnya sih nggak sengaja juga, eh kegambar teletubbies yang sangat mengerikan, tapi cukup buat kami ketawa ngakak! Itu mengerikan, ini april mop, tapi aku jujur!
Besok deh aku fotoin itu gambarnya! Jauh dari kata lucu dan menggemaskan, yang ada juga mengerikan dan bikin mules. Untung kemarin belum ada balita yang ditontonin gambar itu, kalau ada, bisa susah tidur ntar mereka malemnya.
Kalau dipikir-pikir, teletubbies itu lucu loh, walaupun kalau dicermati, mereka itu nggak lebih dari pocong berwarna-warni yang punya tangan dan kaki, serta tv di perut,tau dadanya nggak jelas juga sih.
Sampai malem aku masih aja kepikiran sama te
letubbies, kemana mereka kok nggak muncul ya?
Nah pas malem harinya, waktu lagi di
kamar sebelah (udah tau kan aku kos?) katanya teletubbies udah mati.Jeng jeng jeng. Matinya pun nggak keren, katanya ada yang jahil naroh lem di topengnya, sampai kepanasan nggak bisa dibuka. Kasian banget ya?
Kalaupun benar itu alasannya, memangnya nggak ada orang lain apa ya? Yang
bisa gantiin jadi isi dalam teletubbies?
Apapun deh, yang jelas jadi tubby itu butuh pengorbanan yang besar, udah kepanasan, susah jalan, makannya cuma puding tubby, temennya cuma vacum cleaner, punya tv lagi di perut atau dada.
Aku jadi bersyukur nggak dilahirin jadi salah satu tubbies itu. Well, meskipun sebenernya badanku itu TUBBY, tapi nggak pendek looh, yang paling penting aku nggak warna-warni dan nggak punya tv di perut!

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review