Friday, July 1, 2011

Be a TTWW!

Diposkan oleh Popuri di 8:34 PM
Enak banget yah jadi orang terkenal. Semua yang dilakuin bisa jadi omongan orang. Menang award lah, nikahan lah, ulang tahun lah, koleksi upil lah, makan beling lah, pokonya banyak deh. Nah sampai kadang itu ada yang jadi trending topic di twitter. Asik ya kayaknya bisa gitu. Kalau yang baik-baik sih emang asik, bisa diomongin orang, nongol di twitter, jadi TTWW pulak! Nah tapi kalau yang diomongin yang jelek ya mendingan enggak. Kaya si ariel dulu, pas jamannya video pribadinya, ehm, tersebarluas di dunia maya yang kejam ini, langsung deh banyak orang ngomongin, sempet nongol di TT beberapa saat. Malahan sampai si artis porno, Vicky Vette (nulisnya bener kan?) ngomentarin masalah itu. Yah aku nggak tau juga sih itu beneran apa enggak, tapi kayaknya sih iya, eh nggak tahu ding. Well sudahlah kita lupakan masalah Vicky Vette yang komentar dan mau gabung bikin video pribadi versi lain bareng Ariel, itu nggak penting. Soalnya yang diomongin bukan karena video gitugitu.
Yang aku omongin masalah TT woy!
Back to the topic!
Yah itu orang terkenal itu gampang bikin sensasi. Contohnya hari ini. Si Brendon Urie. Iya si cakep itu jadi TTWW. Dan ternyata itu semua gara-gara dia nyopot celana waktu nyanyi sodara-sodara. Aku sih ngerti bagaimana reaksi kaum hawa yang normal dan lihat pemandangan kaya gitu. Heboh ndaaa! Dan langsung jeng jeng jeng. Melesat jadi bahan pembicaraan di twitter, nggak tau deh siapa orang yang pertama kali menyebarkan aib semacam itu. Tapi seger, hahaha :P
Lagian Brendon Urie juga kurang kerjaan banget sih, lah ngapain pas lagi dia nyanyi pake nyopot-nyopot celana segala coba? Gerah atau pamer mas? Duhh.

Nih tak kasih liat detik-detiknya... :9



Ini masnya digendong :*


Nah buat kamu yang artis terkenal dan nggak sengaja baca ini, kalau kamu pengen jadi TTWW di twitter, bisalah itu dipraktekkin. Copot celana di depan khalayak ramai. Selamat mencoba :)

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review