Wednesday, July 20, 2011

Nggak Bisa Ganti Foto di Twitter, Kenapa? Kenapa?

Diposkan oleh Popuri di 9:57 PM
Nggak tau kenapa, ini foto di twitter kenapa nggak bisa diganti, sejak kapan juga nggak tau.
Nah sialnya dua hari yang lalu aku ganti itu foto sama foto pacar, Mas ganteng Brendon Urie.
Sekarang pengen aku ganti sama fotoku sendiri nggak bisa. Idihh! Sebel! Masa iya mau pake foto itu seumur hidup. Masang foto calon suami *plakk* memang menyenangkan buat pamer kalo ganteng, tapi kalao seumur hidup ya nggak mauuu *iris nadi*
Hiks hiks hiks, guweehhh sediiihh nggak bisa ganti foto di twitter a.k.a avatar!
<<<< Masa mau make ini seumur hidup? :'(



3 komentar:

Anonymous said...

Coba lewat sini..
http://writelonger.com/profile
aku sudah nyoba, bisa ganti.. :D
follow me @h3rm4nt

Anonymous said...

tetep gabisa

Popuri said...

iyaaa itu dulu kok, sekarang sih udah bisa ganti, ini kan posting taun 2011 ^^ hhihi

yang belum bisa lewat sini ~> https://twitter.com/settings/profile

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review