Wednesday, August 3, 2011

The Another Slurps: Bden it is!

Diposkan oleh Popuri di 12:19 PM
Iya ini tentang Brendon Urie vokalis yang ganteng tingkat kayangan itu, akhir-akhir ini tepatnya sejak dia nyanyi sambil pamer celana dalam waktu itu. brendon urie Wajahnya terus membayangi tiap malamku *muntah* semacam setan yang lagi pengen balas dendam. Oke, tapi ini beneran, aku lagi gila sama si Brendon Urie. Setelah menikmati jogetannya yang merupakan anugrah bagi siapapun wanita di dunia ini yang normal, bikin cewek pada histeris dan bilang, “Peliiisss, nikahin guwehhh Brendon”. Aku juga sih kayaknya bakalan kaya gitu kalau waktu itu liat dia secara langsung, dia nyanyi sambil copot-copot baju ma celana bak orang mau mandi.
Bahkan, playlist di laptop, di hape, semuanya lagunya Panic! At The Disco. Walaupun ada beberapa lagu yang benar-benar tidak bisa diterima jiwaku, tetep aja dipaksaain buat didengerin siang malem., sampai kupingku soak. Semuanya dari album yang dulu-dulu waktu masih sama Ryan Ross & John Walker, sampai yang terakhir ini yang cuma berduaan kaya orang pacaran sama Spencer Smith. Agak aneh ya, ada band isinya cuma vokalis ma drumtumblr_lfgcihKyEN1qc3zwao1_500mer, coba bayangin kalo nggak ada additionalnya, nggak beda jauh sama orang klotekan bangunin saur, bedanya cuma mereka ganteng-ganteng. Pokoknya apa-apa yang ada Brendonnya itu udah jadi kewajiban buat dinikmatin pada masa-masa ini. Bahkan video interview dari youtube juga ikutan dikoleksi. Hahaha, terobsesi ya? Biarin, yang penting mintz :P 


Emang musiman sih, kalau lagi suka sama sesuatu itu ya gini, aku nyari segala sesuatu yang berhubungan dengan sang idola kemana-mana. Kali ini yang dapat kehormatan jadi orang yang aku idolain adalah Brendon Urie. Jujur, aku bukan fans gila P!ATD dari jaman dulu yang tau tentang band itu dari awal sampai sekarang. Dapat info juga baru belakangan ini. Gara-garanya keinget lagi kalau Tuhan menciptakan makhluk yang pantas dikagumin yang jadi vokalisnya P!ATD. Jadi nyari-nyari info deh.
Kemarin malem aku sempetbrendon with guitar mimpiin Brendon ih. Hahaha, norak ya? Biarin, wajar kok. :P sebabnya mungkin karena sebelum tidur aku buka-buka site damnbrendonurie.tumblr.com Banyak banget foto-fotonya si Brendon dari yang model oenyoehh sampai yang slurps pokoknya. Nha ini foto yanga ada di posting kali ini juga dari sana semua. Mungkin memori otakku masih nyimpen kali ya sebelum tidur, sampe kebawa gitu. Emang nih otak kalau sama hal-hal kaya gitu inget aja. Jadinya kebawa mimpi. Di mimpi itu ceritanya gini, yah agak lupa sih detilnya, intinya aku potoh-potoh sama si Brendon. Ya ampun itu kaya nyata banget. Udah niat banget mau upload potopoto ke facebook, twitter, atau apapun biar semua orang di dunia tau kalau aku pernah poto sama Brendon, yang paling penting sih aku pernah nyentuh kulitnya men. Yaiyalah orang waktu potopoto itu deketdeketan kok. Sampai niat nggak mandi setaun loh -eh enggak, kali ini boong-
Tapi mimpi tinggal mimpi, waktu kebangun esoknya, semuanya kandas. Batal acara mau pamer potoku sama Brendon di facebook sama twitter, hiks *ngelap ingus* GYI0050890315.jpg
Nah habis ngimpi itu, malemnya nggak sengaja nemu berita kalo P!ATD mau ke Jakarta besok 20 September taun ini. Entah itu beneran atau enggak, soalnya di webnya belum ada jadwal ke Indonesia, tapi sih ada beritanya. Antara seneng dan sedih, senengnya jelas, guweh ada kesempatan nonton mas Brendon ganteng dari jarak yang dekat, nah sedihnya kenapa 20 September?? *lihat dompet* semester depan itu pengeluarannya bakal gila-gilaan, dan aku nggak mungkin foya-foya ngabisin duit ke Jakarta nontonin mas ganteng itu, sementara di lain pihak aku nodongin ortu buat bayar ini itu. Kenapa juga mesti September besok, setengah tahun lagi kek.
Galau segalau-galaunya, pengen tapi nggak ada duit. Aduh tolong dong ada dermawan yang baca ini, trus ngasih paket jalan-jalan ke Jakarta bersama akomodasinya besok 20 September, kalau nggak ada bikin gerakan amal koin buat aku juga nggak apa deh :P .
Pelisssss, ya ya ya…. ;)
brendon gif 2
brendon gif 3brendon awesome brendon gif1

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review