Monday, August 15, 2011

Kasus-kasus dalam Facebook Part 1

Diposkan oleh Popuri di 4:15 PM
Harusnya posting yang ini judulnya bukan part 1, tapi karena belum ada part 1, yaudah mau gimana lagi, tetep dipaksa buat jadi part 1.
 
likethis 

Ini mengenai status di facebook. Hari ini aku mau sharing mengenai dua hal yang berhubungan dengan ‘like status’ ,ada dua yang aku bahas, yaitu:

  • Makasih ya udah ngelike status aku…
ngelike thxIni apa tujuannya coba, bilang terima kasih ke orang yang udah ngelike status. Kalau misalnya jempol-jempol itu bisa ditukerin sama duit seratus ribuan sih oke kamu bilang : ‘Thanks ya udah ngelike status aku, berkat kalian aku bisa foya-foya lagi nih’. Nah ini kan cuma ngasih jempol aja, orang tinggal klik doang nggak perlu pengorbanan apa-apa.
Iya sih, dulu aku juga pernah gitu pas awal-awal bikin akun facebook. Kalau dulu ada yang ngelike status kita itu berjuta rasanya, kaya dapet anugrah dari dewa. Jadi kaya perlu ngucapin makasih kepada orang yang baik hati amputasi jempol buat aku. Tapi semenjak nyadar bahwa jempol itu nggak bisa ditukar duit atau voucher belanja, aku jadi berhenti ngasih ucapan terimaksih kepada likers di dunia per-facebookan.
  • Berbondong-bondong ngelike status yang nggak jelaslike 
Nah beda sama yang satu ini. Si tersangka update ‘Lagi tukeran fb m pacar tercinta"’. Berdasarkan status tersebut kita dapat melihat bahwa 40 orang bersedia memberikan jempol kepada tersangka. Yang bikin heran adalah, isi status itu kan biasa aja, malah bisa dibilang itu kan urusan pribadi yang punya status, tapi kenapa di kasih jempol? Hayoo?
Apa iya, 40 orang itu juga lagi tukeran fb sama pacarnya masing-masing. Atau 40 orang itu berpikir status tersebut keren, dan pantas di jempolin? Haha, aneh ya. Yang punya status, kalau udah dapat banyak jempol biasanya sombong dan merasa lebih cakep.

Itulah sedikit dari kejadian lucu di facebook. percayalah kawan, sekalipun ada 100 orang yang nyumbang jempol ke status kamu, kamu nggak akan bisa nukerin jempolnya di warung dan toko-toko. Selain itu, kamu juga nggak akan ganteng atau cantik mendadak.
Sampai jumpa di part 2 ya :)

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review