Thursday, August 18, 2011

Happy Birthday Indonesia #17an

Diposkan oleh Popuri di 1:08 AM

Sebenernya judul itu masih kurang. Aku cuma nulis segitu, karena kayaknya kurang enak dilihat kalau judul posting kepanjangan. Nah judul sebenarnya itu kaya gini:

Happy Birthday Indonesia,

Happy Independence Day Indonesia,

 #merdeka #indonesia66

#17an #dirgahayuindonesia

Saking semangatnya ngerayain hari kemerdekaan jadi gitu itu. Hehe. Bahkan google juga ikutan ngasih kado loh.

google

Ngomong-ngomong, tadi HAPPY BIRTHDAY INDONESIA sempat jadi TTWW di twitter loh. Yah tau kan, gimana bacotnya orang Indonesia di kancah per-twitteran. Padahal pengguna twitter di Indonesia belum sebanyak pengguna facebook loh. Bisa bayangin kan, gimana nanti kalau para pengguna twitter jumlahnya seperti pengguna facebook, pasti tiap hari TT dari Indonesia.

Tadi sih pada kompakan gitu memang, mumpung lagi hari kemerdekaan gitu. Ada yang bilang rasa nasionalisnya cuma keluar kalau pas gini. Nah, aku nggak setuju sama orang yang bilang kaya gitu. Ya wajar kan kalau pas momen gini orang pada rame ngomong cinta Indonesia? Masa mesti bilang tiap hari? Apa iya kamu mau ngomong cinta Indonesia tiap hari? Mana ada gregetnya. Lagian nggak usah dibilang juga kita harus selalu cinta Indonesia. Kebetulan aja pas momen kaya gini ditunjukkin, kan nggak masalah.

Trus tadi ada yang bilang kenapa Happy Birthday Indonesia? Bukan dirgahayu Indonesia? Kalau menurutku sih sama aja ya. Kalau make yang bahasa Inggris malah ada keuntungan ganda, dunia bakal tahu kalau itu TT karena orang Indonesia pada ngucapin ulang taun ke negaranya. Misalnya pake dirgahayu kan orang nggak langsung ngerti.

Yah pokonya gitu deh, sama aja. Nggak usah pasa ribut nyari masalah,dan membesarkan masalah yang kecil.

I <3 INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review