Wednesday, August 10, 2011

Pupus

Diposkan oleh Popuri di 10:51 PM

Yepp, pupus, kaya lagunya dewa gitu deh. Apanya? Ya itu masalah Big Wave, besok 20 September itu. Yang tiga hari lalu aku pengen banget tingkat kayangan pengen nonton itu gara-gara ada P!ATD. Nggak pernah sebelumnya aku punya keinginan kaya gini. Tidak lain dan tidak salah motivasinya cuma gara-gara pengen lihat slurps Brendon Urie langsung.

Banyak banget halangannya perasaan mau nonton itu. Yang pertama itu nggak ada temen buat diajakin. Ngakunya pada nggak punya duit semua. Iya sama, aku juga nggak punya duit, kalau punya duit udah dari dulu aku dateng ke Amerika nonton disana aja sambil foya-foya. Ngajakin si bf bukannya didukung dengan sepenuh jiwa malah diceramahin bla bla bla. Uh sebel waktu itu digituin. Namanya juga orang suka, wajarlah kalau agak lebe. Trus kalau dipikir-pikir, misalnya aku dateng sendirian gitu ke Senayan apa nggak bakal lebih lucu dari OVJ? Plongah-plongoh disana kaya orang ilang aku kan nggak ngerti Jakarta.

Yang kedua adalah mengenai dibatalkannya SounWave yang di Australia. Baca beritanya sih kemarin, jadi mikir, kalau di Australia batal jangan-jangan yang disini juga ikutan batal? Tapi sejauh ini sih aku nggak baca atau denger beritanya, karena memang nggak niat nyari beritanya. Mulai agak ragu nih.

Trus yang masalah keluarga Spencer Smith, apaan juga aku nggak ngerti. Pokonya ada yang dibatalin gitu, gara-gara ada masalah keluarga. Pas datang di acara apa gitu di Amerika aja pake guest drummer. Nah loh, jangan-jangan ntar bigwave yang di Indonesia juga. Yah sebenarnya nggak masalah sih, wong yang pengen dilihat itu utamanya Brendon. Nah masalah yang timbul justru, gimana kalau gara-garaitu P!ATD nggak jadi dateng?? Toh di web resmi P!ATD itu nggak ada jadwal buat acara di Indonesia. Entah karena belum diupdate, atau memang nggak ada. Kalau belum di update, tapi yang di Australia udah dihilangin??? Nah lo??

Jadi takut. Udah beli tiketnya, ke Jakarta kaya orang ilang, eh disana ternyata P!ATD nggak ada. Bisa nangis darah akunya ntar.

Jadi kuputuskan saja untuk menahan hasrat kali ini. Ikhlaaaaassss :)

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review