Thursday, December 22, 2011

Aaron Johnson, :(

Diposkan oleh Popuri di 11:15 AM
Ya, aku ngerti ini udah ketinggalan banget kalau sekarang aku baru nulis ini. Kenyataannya memang kayak gitu, aku baru ngerti berita mengenai Aaron Johnson beberapa hari yang lalu waktu jadi TT di Twitter.
Awal aku ngerti Aaron Johnson itu pas liat filmnya yang Angus, Thongs and Perfect Snogging itu. Di film itu Aaron Johnson berperan jadi Robbie,aaron johnson robbie yang sangat unyuuuuu.Itu juga film aku dapat dari teman. Memang udah lama sih, sebelumnya aku cuma baca novelnya aja. Sekitar setahunan yang lalu lah kira-kira. Robbie aka Aaron Johnson pastinya bikin cewek-cewek yang udah punya pacar pada rela mutusin pacarnya kalau disenyumin dia. Yang udah punya pacar aja gitu, apalagi yang jomblo, pasti langsung pingsan.
Sayang, kekagumanku terhadap dirinya itu berakhir beberapa hari yang lalu, bersamaan dengan nama Aaron Johnson yang muncul di twitter jadi TTWW. Aku penasaran, kenapa dia jadi TT. Pas aku buka-buka, ehh kok ada foto bapak-bapak kumisan semrawut gitu dan disebelahnya foto Aaron Johnson yang  cakep tingkat internasional. Masih belum ngerti juga akunya. Lanjut aku baca twit dari orang-orang, eh ternyata tadi yang aku kira bapak-bapak kayak gembel itu ya Si Aaron Johnson di masa kini *mulai mual*. Santaiii, aku masih baik sangka, aku pikir itu cuma tuntutan peran di film yang mungkin lagi dibintangin dia. aaron and sam taylorKayak Tom Felton kan juga gitu, ada yang jadi tua banget di film. Masih penasaran, aku googling deh Aaron Johnson. Ini yang bikin aku syok, masa dia berhubungan sama orang yang umurnya lebih tua 23 tahun dari dia?!! *cakar-cakar tembok*. Mending ya kalau tante-tante pasangannya itu cantik, ini jelek banget. Udah keriput-keriput gitu, punya dua anak lagi.
Sejak detik itu juga aku jadi ilfil sama Aaron Johnson. Ada rasa nggak percaya, nggak rela, terkejut, pokoknya campur-campur jadi satu.
He was handsome as Robbie,
aarongtg aaron_johnson gorgeous 

but now he is ugly, i think!
 aaron johnson nggilani aaron johnson krtg
Kalau ngebayangin Aaron Johnson dulu dan sekarang, rasanya pengen bunuh diri aja.
Aaron johnson 2 
Aku ngerti, mungkin cinta nggak pandang bulu ya, tapi mbok ya yang masuk akal dikit kek. Masa orang cakep kayak gitu dapet pasangan emak-emak  beranak dua, umurnya beda 23 tahun, 23 tahun meeennn!!!! Bukan 15 tahun kayak Raffi-Yuni. Malah ya, Si Tante, Sam Taylor-Wood, sekarang udah punya anak dari Aaron Johnson, tambah sakit hati akuuu *jedukin kepala ke tembok*. Aku nggak ngerti dan nggak akan ngerti kenapa begitu. Coba kalau Sam Taylor-Wood itu orang biasa, bukan sutradara gitu, apa Aaron Johnson masih mau?
Eh, berarti dulu waktu aku nonton Robbie yang di film cakeppp banget itu berbeda dengan kenyataan?? Robbie yang saat itu di film masih slurps, ternyata saat itu juga di sana udah jelek,  kumisan, semrawut. TTIIIDDAAAAKKK!!!
Jadi penasaran, apa di Inggris ada pelet ya? Kayaknya Aaron Johnson kena pelet deh. Udah ah curhatnya, mau nangis dulu…. :’(

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review