Tuesday, December 27, 2011

Semangat :D Tetap Jatuh Cinta!

Diposkan oleh Popuri di 1:44 AM
Haloooooo, masih semangat? Kalau aku sekarang masih berada dalam kawasan mood yang baik, walaupun tugas-tugas kuliah dirasa udah kayak rodi, tapi tetep aja semangat.
Salah satu cara untuk tetap semangat setiap hari menurutku adalah dengan selalu jatuh cinta pada seseorang. Jatuh cintaTahu kan, orang lagi jatuh cinta itu ngapa-ngapain enak ajaaaa. Tinggal tunggu patah hatinya aja, baru ntar sok-sokan mau mati. Semoga enggak begitu yah. :)
Jatuh cinta itu nggak mandang bulu, mau udah punya pacara atau belum, menurutku semua bolehhh. Yang jatuh punya pacar sih enak, bisa tiap hari jatuh cinta sama pacarnya. Romantis-romantisan gitu. Lha tapi kalau yang nggak punya pacar gimana?
Yang nggak punya pacar malah lebih boleh, bisa jatuh cinta ke siapa aja, Ihhhhiiirrr :D Hari ini si Andi, besok si Doni, besoknya lagi si Willy, trus besoknya lagi si Maria eh maksudnya Mario (sengaja dipilih nama cowok yang bukan nama dari salah satu teman cowok saya, ntar taunya ke-GR-an lagi :P) Asik loh, momen-momen kamu curi-curi pandang, berusaha nangkap matanya, trus deg-degan waktu si dia lewat. Ihhhiiiirrr ^^. Stalking FB atau twitternya. Ngeliatin koleksi foto di FBnya. Sampai disenyumin nggak sengaja aja jadi kebawa mimpi. Wahahaha, pokoknya gitu deh. Ya pasti setiap insan di dunia ini punya pengalaman seperti itu kan?? Buat yang nggak punya pacar sih hal-hal kayak gini seru aja. Jadi yang udah kerja ya cari orang yang mau di jatuhi cinta di tempat kerja, atau yang masih sekolah atau kuliah juga harus dapat orang yang mau ditibanin cinta kamyuuu di tempat kamu menuntut ilmu. :D Selain di tempat kerja atau tempat menuntut ilmu, kamu juga harus nyari yang di rumah. Biar waktu kamu lewat gang ketemu mas-masnya itu jadi grogi gitu. Memang sih, keliatan bodo kadang-kadang, tapi asik kok. Itu hal-hal yang bikin kita semangat hidup, salah satunya :)
Malah ya, hal-hal seperti itu nggak bisa dilakuin yang udah pacaran. Merek a cuma jatuh cinta sama orang yang sama. Tapi ngomong-omong, awalnya kan juga dulu kayak yang aku omongin di atas tadi. Mirip-mirip gitu deh pokoknya. Cuma ada yang lebih beruntung aja, yang ketiban cinta menerima dengan lapang dada, trus jadian deh.

Pacaran itu ya, asiknya pas awal-awal aja menurutku. Yah sampai tiga bulanan aja, maksimal enam bulan lah. Pas, nggal boleh ditawar lagi, itu juga kalau belum keburu putus duluan. Sebelum keburu minum racun serangga.Naksir
Kenapa asiknya cuma sebentar? Ya soalnya kita udah dapat yang kita mau. Pas dulu pedekate kan masih abu-abu. Iya atau enggak ya dia suka guweeehh? Nah semuanya terbukti pas jadian. Hati ini langsung terbang ke awang-awang naik Garuda Indonesia (loh iklan). Turunnya pelan-pelan sampai enam bulan. Habis itu udah deh, biasa aja. Hambar kayak sayur kurang daging, nggak enak tapi masih bisa dimakan. Menurut aku loh? Iya nggak?? Pasti iya.
Apalagi yang udah tiga taun gini *tunjuk diri sendiri* rasanya biasa aja (hehe, maaf sayang :*). Cuma bedanya ya ada orang yang bisa dipanggil sayang, cinta, bebeb, atau menurut cara berpacaran alay masing-masing. Trus juga ada yang jadi pelampiasan marah kalau lagi jengkel. Hahaha (maaf lagi sayang) #padahaldianggakbaca #managwkasihtaublogini. Banyak juga sih fungsinya ya :P
Jadi kesimpulannya, mau punya pacar atau enggak, ya tetep boleh jatuh cinta, ke pasangan orang lain atau pasangan sendiri. Cuma jatuh cinta kok, nggak lebih, jadi nyante aja yang udah punya pacar ;) Awas ati-ati kalau jatuh cinta ke pasangan orang lain, jangan terlalu ketauan, ntar dilabrak sama pacarnya.
Udahan dulu ya mamen, ini postingan larinya udah kemana-mana, sambil ngantuk sih (padahal nggak ngantuk juga semrawut). Besok pagi mau menunaikan tugas seorang anak kos yang merupakan sebagian dari pembantu, mencuci baju *sambil gaya pake pompom*.
Tetap jatuh cinta setiap hari, dan tetap semangat :)
*masuk ke tumpukan pakaian kotor* *ngilang*

sumber gambar :

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review