Monday, December 5, 2011

Sm*ck

Diposkan oleh Popuri di 2:14 PM

Kalau ada yang nyebutin kata ‘Boyband’ apa yang ada di dalam pikiranmu pertama kali? Kalau aku sih langsung mikir homo. Ya maaf ya, yang merasa tersinggung. Itu cuma pikiranku di masa yang lalu kok.
Dulu sih aku nganggep boyband-boyband itu apa sih, ya semacam sekumpulan manusia homo yang joget-joget ga jelas. Sekumpulan manusia nggak bisa nyanyi tapi jago senam. Intinya sih mereka itu aneh lah. Entah atau aku yang aneh?? Wong pas jaman aku SD temen-temenku banyak yang suka Westlife, aku malah bodo banget sama boyband itu (jaman ini belum mkir kalau Westlife homo ya, orang aku arti homo juga paling belum ngerti) Aku nggak suka Westlife ya emang nggak suka, gitu aja. Pokoknya nggak gaul bener aku itu.
Smack
Pas waktu sm*sh awal muncul di tv. Idihh, aku agak-agak gimana gitu, liat cowok-cowok joget-joget sambil nyanyi. Kok mereka nggak sekalian pakai rok sama bandana aja sekalian. Ckckck. Ya tapi itu dulu, dulu banget waktu boyband belum booming dan sebanyak bulu ketek monyet kayak sekarang ini.

Sekarang boyband udah bertebaran dimana-mana, sampai-sampai banyak yang aneh tapi maksa banget jadi boyband. Smash emang jadi pelopornya yah. Dulu aku bisa ngetawain, ngina kalau Smash itu aneh. Nah sekarang kok kayaknya boyband-boyband yang baru itu lebih nggak jelas dibandingin Smash. Beneran loh ini serius. makin pada keliatan geje aja. Lah aku mah kalau ditawaein dan harus milih salah satu boyband ya terpaksa milih Smash, mereka yang paling mendekati normal sih. Yang lain tauuk deh.
Kalau disuruh milih yang dari luar Indonesia sih aku mendingan milih One Direction. Hehehe. Oke stop ketawa yang ngerti, jangan pada bingung yang nggak mudeng. Tahu kan One Direction yang dari X-Factor itu. Ndeso kalau nggak tau.
Kemarin waktu liatain video klipnya temenku ngatain kalau itu homo. Yah, aku sih nggak sakit hati. Lha wong dulu aku juga sering ngatain boyband-boyband itu Hehe.
Bodo lah ya, aku juga ikutan kena virus BoyBand itu. Well, paling enggak mereka nggak joget-joget kayak banci. Yang penting juga, wajah mereka nggak kayak cewek. Ntar dikira lesbian lagi kalau aku suka orang yang kecewekan.
Hiyyyyyy……

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review