Thursday, December 8, 2011

Memasuki Masa Kegelapan

Diposkan oleh Popuri di 4:39 PM
Sekarang umur kamu berapa? Kalau aku 21 tahun. Umur segini ini sebenarnya ada dalam fase apa sih? Remaja atau dewasa? Ya kayaknya remaja menuju dewasa, yang katanya Raditya Dika itu namanya alay. Aku nggak alay loh, beneran, sumpah, nggak bohongin. Masa aku alay, darimana coba? Aku kan nggak ikut joget-joget geje di Dashyat. Aku K4l0 n93t!k xmx ju94 ma5!h n0rm4l qu9. Lohh, eh kok jadi alay???
Jadi alay atau enggak itu sebenarnya pilihan. Kalau emang niat jadi alay ya pasti datang ke Dahsyat tiap hari, ikutan joget-joget kalau ada band yang nyanyi. Padahal kamu punya pilihan lain yang bisa kamu lakukan dan akn lebih arif tentunya daripada sekedar joget cuci-jemur. Misalnya kuliah, kerja, menjaga adik di rumah, atau barangkali bisa juga dengan menemani mama ke pasar untuk belanja. Lumayan, kali-kali kamu dapat kolor baru.
Ngomong-ngomong mau jadi alay atau enggak itu urusan kalian deh, mau jadi kayak gitu atau enggak. Kalau aku sih enggak. Mau jadi orang yang keren dan bersahaja aja deh :P Maksudku aku mau jadi orang yang kelakuannya sama kayak umurnya. Trus kalau sekarang umurku 21tahun gimana? Nah itu inti dari tulisan kali ini.
Aku kok ngerasa di umur seperti sekarang ini , karirku sebagai perempuan harus selesai dan segera disudahi ya? Harus cepet-cepet ganti jadi wanita *cieeeee* Kenapa coba? Ya pokoknya di umur segini itu udah nggak bisa main-main seneng-seneng lagi kaya dulu.
Bayangin aja, sekarang makhluk-makhluk ganteng yang muncul ke dunia itu kelahiran berapa?? Umurnya berapa?? Masih nggak ngerti juga? Nih aku kasih contoh ya.


Zayn Malik Coba liat, makhuk di samping ini, si Zayn Malik, 1/5 dari One Direction, pasti semua bilang dia ganteng kan? Aku yakin, kecuali yang katarak atau lagi tidur, mungkin bilang enggak.
Dan aku ngerasa gimana gitu waktu aku naksir Zayn Malik. Yah secara aku lahirnya tahun 1990 gitu. Apa masih pantes teriak-teriak waktu liat dia nongol di TV? Selisih 3 tahun kalau cewekya lebih tua itu sesuatu loh sodar-sodara. Gak elok.
Ini ngomongnya udah ngelantur banget ya. Si Zayn juga ga kenal aku. Malah dia mungkin nggak tau kalau ada orang namanya Rima dari Indonesia mimisan tiap kali ngeliat dia. *ambil tisu* *ngelap hidung*
Contoh kedua adalah ini:Syamsir alam
Ini namanya Syamsir Alam, yang nggak tau ndeso coba googling aja. Fotonya aku colong dari twitternya.
Dia pemain bola. Lahirnya tahun 1992. Tuh kan?? Kenapa orang-orang yang slurp itu sekarang pada lebih muda dari aku?? *jedotin kepala ke tembok*
Sekarang itu masanya orang-orang kece dan terkenal umurnya belasan. Ya sebenarnya dari dulu gitu sih. Orang-orang kece muncul di umur belasan. Sayangnya umurku tambah aja tiap tahun. Perasaanku aja yang nganggep sekarang anak-anak abegeh lagi pada tenar.
Jadi ngerasa tua banget, dan sepertinya harus segera sadar, bahwa di umur segini ini aku udah nggak bolah bergeje-gejean lagi. Udah masuk masa kegelapan, mikirin masa depan yang lebih baik. *ngintip foto Syamsir Alam* *Ngelap mimisan lagi* Sekarang biar gantian adek-adek kita yang masih belasan tahun yang gila sama makhluk Tuhan yang slurps itu.
Jadi inget, aku dulu suka banget F4 pas masih SMP. Jangan diketawain! Yah mungkin kayak sekarang ini, yang naksir mereka-merak itu yang masih pada di SMP harusnya. :P
Eh tapi sebenernya nggak papa kan naksir Zayn Malik sama Syamsir Alam?? Ahh kan beda cuma 2-3 tahun, yang 15 tahun kayak Raffi-Yuni aja oke kok :P






Demi perutnya Syamsir Alam yang kotak-kotak itu, aku rela jadi bungkus snack disebelahnya. Ihhhiiiirrrr <3

0 komentar:

Post a Comment

 

SluuuRRRppps..! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review